Selasa, 14 Agustus 2012

14

14 Agustus 2012
hai, lama tak melihat parasmu, :))
aku merindukanmu, sangat rindu, maaf bila aku terlalu angkuh untuk tidak mengatakannya padamu.
ingat setahun yang lalu sayang? ya, kau masih ingat. kau pengingat yang hebat. terimakasih sekali untuk hari ini. walaupun kita tidak bertemu, tapi tulisan pesan yang kau kirimkan padaku aku cukup senang. kau bertanya padaku "mengapa kamu masih mau sm aku?". maaf, aku membiarkan pertanyaanmu tak terjawab, tapi kukira kau pasti tau jawabannya. aku masih menginginkanmu karena 
aku masih merasakan dekapanmu yang pernah kurasakan dulu. dan seakan kau tahu apa yang kurasakan sekarang, kau menghiburku dengan berjanjiuntuk bertemu di masa yang akan datang, dengan waktu yang tepat, tanpa ada rumput-rumput pengganggu, hanya aku dan kau. kau juga berkata padaku bahwa aku hebat. aku memang hebat!! bahkan lebih hebat dari yang kau kira. kau tahu kenapa? karena aku masih menyimpan 'kamu' disini. walaupun aku pernah mencoba merangkai untaian kalung kebahagiaan dengan orang lain, tapi semua tidak pernah beerhasil. aku tetap menginginkanmu. sekali lagi seperti yang kau katakan, aku hebat! aku hebat karena aku tidak memaksakan keinginanku kepadamu. aku memberimu kebebasan. dan kau gunakan kebebasan itu untuk menghabiskan sisa umurmu dengan menyelami laut lain. perlu kau ingat bahwa sedalam apapun kau menyelaminya, kau takkan menemukan harta karun ataupun mutiara mutiara seperti di dalam lautku. aku tahu untuk saat ini kau tidak akan bersamaku, tidak akan menyelami lautan hatiku, tidak akan menguntai kalung kebahagiaan, aku tidak apa-apa. aku tetap memberimu kebebasan. aku mengamini perkataanmu untuk bertemu di masa depan. entah itu terlambat atau tidak. jika memang kau harus pergi dariku, pergilah. kalau memang yang kamu butuhkan untuk bertemu lagi di waktu yang tepat dan saling mendekap. semoga masih belum terlambat,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar